Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keras! Nambah Umur, Jirayut Afisan Malah Disuruh Bersyukur

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Sembilan belas tahun sudah usia Jirayut Afisan, pedangdut asal Thailand yang kini juga menjadi MC di acara Indosiar. Pelantun Jambret Cinta itu pun mengumbar foto bersama kue ulang tahunnya di akun Instagramnya.

Beberapa netter pun memberi pesan. Mereka mengingatkan Jirayut untuk bersyukur.

Met ultah beby boy dari thai. Semoga dek jirayut sehat selalu dan murah rezekinya terus dipanggung indosiar dan panggung entertainment lainnya. ? jangan lupa belajar terus dan bersyyukur paling penting. ❤️" tulis netter.

Hbd jirayut, smg panjang umur sehat sllu, dan tambah banyak rizqjnya yg barrakah...Aamiin," tulis netter.

Hbd @jirayutdaa4official semoga apa yg di cita-cita kan tercapai hendaknya," tulis netter.

Sebelumnya, Persahabatan Jirayut Afisan dan Rara LIDA memang menjadi sorotan publik. Bahkan para penggemarnya dibuat baper dengan kedekatan keduanya, hingga ada yang menjodoh-jodohkan keduanya. Mereka pun dikena dengan sosok yang ramah, murah senyum dan suka bercanda satu sama lain.

 
Seperti belum lama ini pedangdut asal Negeri Gajah Putih, Thailand ini pun tampak tengah mengunggah sebua foto di Instagram miiknya. Dalam foto itu Jirayut tampak berfoto mesra bersama Rara di atas panggung. Keduanya pun tampak kompak berfoto dan berpose sangat dekat dan mesra, Jirayut pun tampil elegan dalam balutan kemeja warna abu-abu, sedangkan Rara cantik dengan gaun warna senada dengan Jirayut.

“Caption apa yaaa? (Emoji kebingungan). Teman-teman boleh bantu apa cantionnya,” tulis Jirayut Afisan.

Unggahan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut ini pun langsung dibanjiri komentae dari warganet, hingga para penggemarnya. Banyak yang dibuat baper dengan persahabatan mereka berdua, ada pula yang menyebut ini sebuah foto prewedding. Ada juga yang mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Jirayut dan Rara.

“Teman sejati adalah teman yang selalu ada dalam suka maupun duka,” tulis warganet.

“Duo comel JiRa semoga tetap jadi sahabat sejati selamanya ya sayang, Rara dan Jirayut,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit