Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang untuk Kesembuhan Adik Ayu Ting Ting Viral

img_title
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini

JagoDangdut


Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini tengah dirawat serius di sebuah rumah sakit. Banyak sahabat dan rekan menjenguk wanita cantik berambut panjang ini.

Momen kebersamaan dengan para sahabatnya itu diunggah Ayu di akun Instagramnya. Banyak doa dipanjatkan netter untuk Asyifa.

Alhamdulillah sdh sembuh ya," tulis netter.

Cepac sembuh ya neng ayu ade n aamiin yra❤️❤️?," tulis netter lainnya.

Syafakillah.... Adek kesayangan nya teh ayu @syifaasyifaaa," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini semakin dikenal publik setelah dirinya sukses dengan lagu-lagunya, serta kerap muncul di layar kaca. Tak hanya memiliki suara yang bagus, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mempunyai paras yang sangat cantik dan menarik. Hal ini membuat ia disukai oleh banyak lelaki. Bahkan ia pernah dikabarkan dekat dengan artis India Shaheer Seikh, Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga Didi Riyadi.

Baca Juga : Umi Kalsum Keceplosan, Ayu Ting Ting Punya Pacar Lagi?

 

Biduan asal Depok Jawa Barat ini merupakan selebriti yang kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto itu, Ayu tampak cantik bersama adik kandungnya, Syifa. Keduanya tampak menarik dalam balutan jaket yang sangat tebal, hal itu terjadi lantaran ia dan sang adik tengah berada diluar negeri yang sedang bermusim salju.

 

Keduanya cantik dengan rambut pirang yang digerai panjang. Lengkap dengan polesan make up natural di wajahnya. Sedangkan sang adik semakin kece dengan kacamata yang digunakannya. Mereka berpose tepat didepan hamparan salju serta bangunan gereja tua di Moscow, Russia.

Postinga foto dari pelantun lagu Alamat Palsu ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji paras adik kakak ini, hingga ada yang menyebut keduanya mirip dengan personel BLACKPINK, Jennie dan Lisa.

 

“Wow Bule Indo,” komentar warganet.

“Mirip Lisa dan Jennie Blackpink yaa,” imbuh lainnya.

“Cantik kali adik kaka ini,” seru lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit