Fildan Rahayu Ingin Anak Jadi Pedangdut?

Rabu, 17 April 2019 | 00:10 WIB

JagoDangdut – Fildan Rahayu alias Idhan ingin mencurahkan bakatnya. Ia menyalurkan kepada anak pertamanya, Digar Rahayudin. Untuk diketahui, Idhan menikah dengan Aty Kimmorah pada tahun 2015. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak. Karena terlahir dari keluarga pemusik. Idhan juga melakukan hal yang diajarkan padanya kepada sang anak.

Hal tersebut dilihat dari postingan Idhan. Dari video tersebut, tampak Idhan menggendong Digar. Jebolan D'Academy ini mengajarkan tangga nada Do Re Mi pada anaknya. Menurut Fildan, sangat penting untuk mengenalkan nada atau musik sejak dini. Agar Ia terbiasa.
 
" Mulai dari sejak dini Mengajarkan dan mendengarkan Solmisasi dari sekarang Agar Kk @digarrahayudin01 terbiasa dengan nada atau musik, " tulis Fildan. 
 
Baca juga: Kunci Sukses Fildan, Jawara Dangdut Academy Asia
 
 
Meskipun mengarahkan, tapi Fildan tidak memaksakan. Ia tetap membebaskan sang anak mengenai bakatnya. Fildan akan selalu mendukung pilihan sang anak. Paling penting harus positif.
 
" Tapi saya tidak memaksakan Anak2 saya agar seperti saya kembali lagi nanti Apa Bakat yang dia miliki dan apa yang benar2 dia inginkan selama itu masih dalam hal positif ! Saya Sebagai orang tua akan tetap mensuport itu. Love You my boy @digarrahayudin01 Trima kasih latihan pagi ini. Dan Selamat beraktifitas buat kita semua, " tutup Fildan.
 
Komentar positif pun membanjiri postingan tersebut.
 
Amin semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kpd orang tua "
 
Smg apapun nanti yg d cita2kn bs mnjd kenyataan..dan smg kelak dewasa mnjd anak yg dpt membanggakn ke2 ortu AMIN YA ALLAH... "
 
Memang lah papah @da4_fildan terbaik, selalu sayang keluarga, tetap rendah hati, pkoknya sehat terus buat papah @da4_fildan @digarrahayudin01 @atykimmorahnew miss you for All, terbaik sodaraku "
 
Suaranya tinggi bngt siiiiiii......!!! aq ngikutin ga kuat lho.... "
 
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk