Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Nella Kharisma, Dory Harsa Digoda Biduan Cantik ini!

img_title
Dory Irenne
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dory Haryanto Saputra, alias Dory Harsa semakin dikenal banyak orang, pasalnya, ia merupakan penabuh gendang penyanyi legend Didi Kempot. Dalam aksi panggungnya Dory selalu menjadi sorotan karena parasnya yang tampan itu. Namun, siapa sangka Dory juga merupakan seorang penyanyi dangdut, ia memiliki beberapa lagu seperti Ninggali Tatu.

Baca Juga : Cemburu Sama Nella Kharisma, Dory Harsa Malah Cari Kado Valentine

Diketahui, pria asal Solo Jawa Tengah ini merupakan seorang duda. Bahkan Dory kerap dijodoh-jodohkan dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Hal itu terjadi lantaran keduanya kerap saling memberikan komentar di akun Instagramnya masing-masing. Keduanya pun kerap kepergok saling menggoda, hingga membuat warganet baper. 

 

Baru-baru ini Dory Harsa kedapatan tengah kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terdapat beberapa potret Dory menyanyi diatas panggung. Ia semakin keren dan tampan dalam balutan kaos berwarna hitam, dan celana dengan warna senada. 

 

“Maturnuwun kagem panjenengan sedaya ingkang setia mirsani tiap @didikempot_official manggung dimanapun kotanya. Saya bangga dan sebuah kehormatan bisa ikut dalam tiap panggung om @didikempot_official bersama grup Lare Jawi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit