Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Novia, Indonesian Idol Mendadak Dangdut

img_title
Novia Bachmid

JagoDangdut
Novia sukses membawakan lagu Kerinduan bersama sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Malam itu, Senin 24 Februari, Novia mampu membius ratusan penonton Indonesian Idol.

Rhoma sendiri terkesima dengan Novia yang sebelum sukses membawakan single Judi. Rhoma menonton langsung aksi Novia di jejaring sosial YouTube.

Sebelumnya diberitakan di VIVA, Novia Bachmid menjadi salah satu kontestan yang cukup diunggulkan dalam ajang menyanyi Indonesian Idol, belum lagi penampilan terakhirnya saat membawakan lagu Judi milik Rhoma Irama cukup untuk membuat para juri memberikan komentar baik.

Namun sangat disayangkan ternyata komentar baik yang didapatkan oleh Novia tidak berbuah manis, dengan berat hati ia harus tersingkir di show top 8, Senin, 13 Januari kemarin. Ternyata tidak hanya dewan juri yang merasa sedih usai Novia tereliminasi.

Salah satu penyanyi tanah air, Ashanty mengaku sudah sangat menjagokan Novia untuk bisa berada di tiga besar ajang Indonesian Idol. Ia merasa penampilan Novia tidak pernah mengecewakannya.

"Salah satu finalis yang aku jagoin buat masuk 3 besar di Indonesian idol.. setiap penampilan ngga pernah mengecewakan," ujar Ashanty dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, Rabu, 15 Januari 2020.

Momen di mana saat putrinya, Arsy Hermansyah tengah berduet menjadi video yang diunggah Ashanty untuk menceritakan bagaimana ia sangat mengagumi suara dari gadis asal Sulawesi Utara itu.

Makasih @noviabachmid udah ajak @queenarsy duet dibackstage!! Semoga cio bisa punya suara sebagus kak novia yaa," tulisnya.

Tak lupa Ashanty memberikan semangat untuk Novia agar bisa kembali bangkit dan meneruskan karirnya di industri musik tanah air yang kini baru saja dimulai. Ia juga mengungkapkan menunggu Novia untuk bisa menjadi salah satu dari penyanyi sukses tanah air.

"Jangan patah semangat, perjalanan kamu masih panjang.. semoga km sukses kedepan nya dan menjadi seorang penyanyi hebat," pungkasnya.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit