Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Hancurkan' Imej Trio Macan, Penampilan Dara Rafika Mencengangkan

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut -
Dara Rafika siap menggebrak panggung dangdut Tanah Air pasca hengkangnya dari grup Trio Macan. Dia menulis status di akun Instagramnya yang bakal menyapa kembali para penggemar setianya.

Di akun Instagramnya, banyak netter merindukan aksi. Ya, Dara bareng Lia dan Chacha sepakat untuk tak lagi bersama di Trio Macan.

Coming Soon.. ❤️
#saudarafu #saudarafuindonesia #preiambyar," tulis Dara.

Banyak netter medukung kariernya ke depan.

Beautiful lady ???," tulis netter.

Sukses kariernya mbak," tulis netter.

Makin mantap mbak Dara," tulis netter lainnya.

grup vokal dangdut Trio Macan saat ini sudah tidak lagi beranggotakan Chacha Sherly, Lia Amelia, dan Dara Rafika. Dengan kata lain, girlband tersebut telah resmi bubar.

Pernyataan tersebut dibenarkan Chacha Sherly, saat dihubungi JagoDangdut Senin, 27 Januari 2019. Melalui aplikasi WhastApp, Chacha mengatakan jika hubungan kerjanya dengan pihak manajemen Trio Macan telah memasuki batas akhir, alias habis kontrak sejak akhir tahun lalu. 

"Iya Soalnya kontrak Sudah habis Per tanggal 15 desember 2019," ungkap Chacha Sherly.

Wanita kelahiran 23 Januari 1991 ini juga menerangkan, bahwa pihak manajemen Trio macan tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan dua mantan personel Trio Macan, Lia dan Dara.

"Ngga di perpanjang. Kontrak habis bersamaan semua 3 orang," tuturnya.

Sementara alasan hengkangnya mantan tiga personel Trio Macan itu, memang masih menjadi sebuah pertanyaan. Lantaran pihak manajemen grup vokal tersebut tidak kembali memperpanjang kontrak kerja Chacha, Lia, dan Dara. Dalam hal ini, wanita asal Bondowoso, Jawa Timur, itu hanya memberikan keterangan yang sederhana.

"Emang habis. Kontrak nya per 1 tahun," terang Chacha Ex Trio Macan.

Kendati demikian Chacha Sherly mengaku masih tetap terus berkarya dalam bidang dunia tarik suara, khususnya dangdut. Lebih lanjut wanita penyuka Lolly Pop (Pria Tampan) tersebut kini memilih bersolo karir, dan berada dalam naungan CHORUSPRODUCTION milik biduanita mungil Cita Citata

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit