Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Video Culametan Jirayut Bareng Chika Jessica dan Rita Sugiarto

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Demam aplikasi TikTok memang tengah menjadi sorotan, banyak masyarakat Tanah Air dari yang muda hingga tua meramaikan goyangan di TikTok. Lantaran banyaknya parodi-parodi video lucu seperti Tari Ubur Ubur, Bitterlove Challenge, Anysong, hingga Culametan. Beberapa waktu lalu ada seorang bocah bernama Risa asal Jawa Barat yang viral dengan kata Culametan.

 

Baru-baru ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Jirayut Afisan juga tak mau ketinggalan membuat video TikTok. Ini bukan pertamakalinya Jirayut membuatnya, sebelumnya ia beberapa kali sudah pernah membuat video lucu di TikTok. Sekarang, Jirayut mengajak Chika Jessica dan biduan lawas Rita Sugiarto bermain Tik Tok bersamanya. Seperti yang diketahui lagu Culametan yang viral itu merupakan lagu milik Rita Sugiato.

 

Diawali oleh Chika dan Jirayut yang menyanyikan lagu Culametan dengan ekspresi yang lucu saling sahut-menyahut. Lalu datang Rita Sugiarto yang langung merangkul dengan balutan baju merah lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan Jirayut dan Chika kompak mengenakan baju dengan warna yang senada biru dan putih. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram milik Jirayut.

 

“Yang punya makanan di meja datang nih (emoji tertawa), video pertama nih ada yang nunggu video dari kita,” tulis Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit