Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Fakta Soal Kecantikan Istri Fildan Rahayu

img_title
Fildan cium istri
Sumber :

JagoDangdut – Munculnya foto istri pedangdut Fildan Rahayu bikin warna sendiri di pemeberitaan Tanah Air. Fildan memajang foto mesranya dengan sang istri, Salmiati di akun Instagram. Banyak netter penasaran dengan sosok istri Fildan tersebut.

Hal itu memunculkan fakta baru soal sosok istri Fildan tersebut. Mereka menyebut istri Fildan memiliki cantik yang natural.

Cantiknya natural, luv luv #atykimmorah," tulis netter.

8
Istrinya cantik banget ka Fildan. Semoga langeng ya." tulis netter.

Netter juga tak habis-habisnya memuji Fildan.

Om fildan terima kasih yah om selalu ada di hatiku meski aku bukan siapa_ siapanya om fildan tapi om tetap setia dan sayang sama aku cinta itu tiada akhirnya juga om tetap om ku ko yah kan," tulis netter yang lain.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, bahwa dengan memiliki uang yang banyak bisa menunjang kecantikan seorang wanita. Benarkah?


Salah satu postingan Fildan yang diunggah beberapa waktu lalu pun jadi sorotan. Ya, Fildan disorot karena memiliki istri cantik.

Tak sedikit netter yang berkomentar soal postingan foto mereka.

Uang merubah segalanya ❤️," tulis netter.

Samawa yh papa dan soga makin sukses amin?????," tulis netter.

suami idamaannn .. yah begini .. bini yg di bkin makin cantikk biar makin lope lope hihi ...SAMAWA selalu idolaa❤️???," tulis netter.

Sebelumnya,
Fildan Rahayu tak henti-hentinya pamer kemesraan dengan sang istri, Salmiati. Keduanya terlihat romantis dan bikin iri banyak penggemarnya.

Salah satu foto, terlihat Fildan memeluk sang istri dalam sebuah wahana wisata. Keduanya kompak memakai kaus berwarna hitam.

Senyum bahagia terlihat dari keduanya, baik Fildan maupun Salmiati.

Ini kata Fildan: Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak kebahagiaan ???

Sebelumnya, Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit