Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Via Vallen Berbaju Hitam Sampai Dikira Kylie Jenner

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Via Vallen memajang foto terbarunya di akun Instagramnya. Dia nampak pasrah dengan pose tiduran menghadap ke atas. kearah kamera. Pelantun Sayang itu nampak cantik.

Dengan riasan maksimal, Via dipuji ribuan netter yang melihat. Bahkan ada yang memujinya mirip Kylie Jenner. Via seakan tak ada habis-habisnya menjadi pusat perhatian banyak penggemarnya di Tanah Air. Ya, semenjak merilis single Sayang, Via jadi idola baru di industri musik dangdut Tanah Air.

Banyak kaum milenial yang kepincut akan suara wanita asal Sidoarjo ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yakin, Via akan merajai panggung musik Tanah Air. Via penyanyi serba bisa. Awalnya dia penyanyi dangdut koplo. Genre musik pop dan reggae pun dia bisa lakoni seperti yang diunggahnya di YouTube.

"Kaya Kylie Jenner," puji netter tersebut.

Sebelumnya, – Via Vallen sedang berada di Jepang sejak beberapa hari belakangan. Pelantun lagu Sayang ini mengabadikan momen-momennya di negeri Sakura tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

Salah satu foto memperlihatkan Via Vallen dalam balutan baju kimono. Via duduk di atas batu dan menyunggingkan senyumnya ke kamera.

Tak ada keterangan apapun selain emoji daun dan lokasi tempatnya berada. Warganet memberikan banyak komentar pada foto ini. Sejumlah di antaranya mengingatkan Via Vallen untuk pakai masker agar terlindung dari virus Corona.

"Pakai maskernya Mbak, ada corona" kata seorang warganet.

"Kok enggak pakai masker?"

"Jangan lupa pakai masker, kak," kata yang lain.

Via Vallen rupanya bukan mengabaikan masalah ini. Di Insta Story-nya pedangdut ini tampak sedang membeli masker.

"Di mana-mana maskernya sold out," tulis Via Vallen dalam keterangan video singkatnya yang memperlihatkan sebuah masker.

Via menyebut, di daerahnya termasuk yang susah mendapatkan masker saat ini. Tingginya kebutuhan warga memakai masker membuat barang tersebut makin sulit ditemukan.

"Ini masker baunya kayak rumah sakit. Di sini masker udah langka banget, ini juga untung-untungan nemu meskipun satu biji doang," kata Via Vallen kemudian.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit