Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sheyla Liga Dangdut Indonesia Dipuji Dewi Perssik, Tapi...

img_title
Sheyla, Kontestan Liga Dangdut Indonesia

JagoDangdut – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2019 terus bersaing sengit. Mereka memberikan penampilan maksimalnya di depan juri. Juri malam itu, Dewi Perssik, Nassar dan Inul Daratista.

Sheyla sebagai satu-satunya perwakilan dari Provinsi Maluku yang tersisa pun tidak mau kalah. Dengan penuh totalitas, Sheyla menyanyikan lagu “Liku-Liku” yang ternyata hanya berhasil meraih empat lampu biru dari Dewan Juri.

Dewi Perssik sebagai satu-satunya juri yang menekan tombol merah pun mengungkapkan sedikit kekecewaannya. “Untuk aksi panggung sudah oke, hanya saja kamu menyanyikan lagu ini seperti masih meraba-raba, tidak natural, powernya pun naik turun”, ungkap Depe.

Sheyla harus bersaing dengan Hanan (Jawa Barat), Faul (Aceh) dan Fikoh (Bangka Belitung). Fikoh harus tersingkir karena menjadi juru kunci.
Kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2019 terus bersaing sengit. Mereka memberikan penampilan maksimalnya di depan juri. Juri malam itu, Dewi Perssik, Nassar dan Inul Daratista.

Sheyla harus bersaing dengan Hanan (Jawa Barat), Faul (Aceh) dan Fikoh (Bangka Belitung). Fikoh harus tersingkir karena menjadi juru kunci.

Lagu “Bunga-Bunga Cinta” pun menjadi lagu terakhir yang dinyanyikan oleh Fikoh (Bangka Belitung) di kompetisi LIDA 2019. Usahanya untuk meraih gelar sebagai juara LIDA 2019 harus pupus dimana akumulasi perolehan akhir LIDA 2019 menempatkan Fikoh di posisi terbawah. Dengan demikian Provinsi Bangka Belitung kehilangan seluruh perwakilannya di LIDA 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit