Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dengan Yang Lain, Duet VW Main Tik Tok Pakai Double Stick

img_title
Duet VW
Sumber :

JagoDangdut –  Belakangan ini dunia maya kembali diramaikan oleh fenomena dance ala Tik Tok. Mulai dari masyarakat biasa hingga artis masa kini bermain aplikasi tersebut. Tik Tok sebenarnya pernah menjadi viral di Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Kini dengan fitur terbaru, aplikasi tersebut seolah reborn dan mulai populer kembali. Tak hanya artis lokal, banyak juga selebritis dunia yang bermain Tik Tok.

Pada fitur terbaru terdapat beberapa hal menarik yang menjadi suatu tantangan untuk para penggunanya. Kini beberapa penyanyi dangdut juga tertular virus Tik Tok, salah satunya adalah Duet VW.

Baca juga:  Fokus Di Pendidikan, Denias Ismail Tidak Akan Tinggalkan Dangdut!

Duet VW merupakan grup atau duo baru yang terdiri dari Velline Chu dan Wulan Kayla. Kedua wanita cantik itu beberapa waktu melakukan wawancara eksklusif bersama JagoDangdut.

Duet VW

Di sela-sela wawancara Velline Chu dan Wulan Kayla juga bermain kuis Kocok Kocak ala JagoDangdut. Mereka berdua langsung mendapat undian bermain Tik Tok. Berbeda dengan permainan Tik Tok yang biasa orang mainkan, Duet VW ternyata memiliki gaya sendiri memainkan aplikasi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit