Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangisan Publik untuk Soimah Tinggalkan LIDA

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Sinden, komedian dan penyanyi koplo Soimah belum terlihat hadir menjadi juri di Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA). Kabarnya Soimah tengah cuti di acara yang cukup menyedot banyak orang itu.

Banyak netter merindukan sosok Soimah. Canda tawa dan teriakannya bikin netter ingin melihat kembali sosok Soimah.

Bahkan ada netter yang sampai menangis ingin melihat Soimah kembali ke panggung LIDA 2020.

Kangen mae @showimah ??????? kapan back ke tv lagi???????," tulis netter.

Mak, kapan jadi juri liga dangdut lagi.. Udah kangen nih?? @showimah," tulis netter.

Mae kangen. Ke Lida dong ?." tulis netter lainnya.

Makk ee Miss you Mak eee .. gk onok sing ngomel i jirayut neh rek gk asik .. Ndang dadi juri maneh Mak .. omel Ono jirayut neh hahahaha," tulis netter lainnya.


LIDA 2020 pun sudah berlangsung sejak, 24 Januari lalu. Tentu dengan perubahan yang semakin memeriahkan acara. Mulai dari masuknya Rara LIDA sebagai pemandu acara, serta beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial. Namun, ada seseorang yang dicari kehadirannya. Kerap menjadi bagian ajang bakat dangdut Indosiar, kali ini tak nampak sosok Soimah Pancawati.

Banyak pertanyaan perihal ketidakikutsertaan wanita yang akrab disapa 'mae'. Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar Soimah mengunggah sebuah video dari Insta Story sang biduan. Dalam video tersebut, ibu 2 anak itu menanggapi pertanyaan banyak orang. Sambil makan, Soimah beri pernyataan mengejutkan.

"Kenapa gak LIDA, ngambil cuti sebulan," ujar Soimah dalam video yang diungah kembali di akun Instagram, @tiakhadri.

Terjawab sudah rasa penasaran penggemar selama ini. Bukan keluar atau sengaja tidak dilibatkan, ternyata Soimah tengah mengambil cuti. Setelah pernyataan mengejutkan yang bikin senang, Soimah pun bocorkan tanggal kembalinya ke panggung LIDA.

"Masuk 21," lanjut istri dari Herwan Prandoko. Instagram Soimah pun dipenuhi komentar Netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit