Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan BCL untuk Titi Kamal, hingga Pria Idaman Lesti SNI

img_title
Bunga
Sumber :

JagoDangdut – Berita tentang Ashraf Sinclair masih menjadi salah satu artikel terfavorit di JagoDangdut. Kali ini tentang pesan Bunga Citra Lestari terhadap temannya, Titi Kamal.

“Sehabis melayat Ashraf kerumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yg akan aku kenang sampai kapanpun ‘Ti, jaga dan sayangin keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow’ Thankyou Nge, aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan" tulis Titi Kamal.

Selain itu ada juga berita yang datang dari sosok Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu Lesti diwawancara oleh Gilang Dirga dan ditanyakan tentang hubungannya bersama Rizki 2R. 

Namun, tak banyak orang tahu jika Lesti juga memiliki sosok pria idaman. Tak hanya dua artikel tadi yang terpopuler, masih ada berita lainnya yang tak kalah populer di JagoDangdut dan dirangkum dalam round up.

1. Melayat Ashraf, Titi Kamal Dapat Pesan dari BCL: Ti Jaga Keluarga Lo

Bunga

Kabar duka tengah menyelimuti indutri hiburan Tanah Air, aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia akibat serangan jantung, pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi, di Rumah Sakit MM, Kuningan, Jakarta Selatan. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit