Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Tiada Tara, Rambut Bentuk Love Via Vallen saat Rebahan

img_title
Via Vallen lagu Senorita.

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen, belakangan ini jarang sekali tampil di layar kaca. Meski begitu ia tetap tampil dari panggung ke panggung di beberapa daerah, hal tersebut terungkap lewat Instagram Stories milikinya.

Beberapa waktu lalu Via Vallen mengunggah sebuah foto terbarunya di Instagram @viavallen, yang cukup mencuri perhatian netizen dan penggemarnya.

Via yang mengenakan pakaian warna hitam itu terlihat begitu cantik. Namun, banyak juga warganet yang salah fokus ketika melihat rambut Via yang membentuk simbol hati. Dalam foto tersebut Via berpose sambil rebahan sehingga rambutnya tampak terurai begitu saja.

Baca juga:  7 Potret Via Vallen Mengenakan Hijab, Pangling dan Bikin Adem!

"Speak ur mind, even if ur voice shakes! Bcz ur biggest enemy is urself U hv to find urstrenght to save urself ? #selfreminder #selflove," tulis Via dalam caption foto tersebut.

Dalam hitungan menit saja foto tersebut langsung mendapat ratusan komentar dan ribuan like. Via memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak setelah Ayu Ting Ting.

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit