Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun Pertama Anak Selvi Kitty Bikin Gemes!

img_title
Selvi Kitty dan Anak

JagoDangdut – Selain merayakan hari jadi pernikahannya, biduanita cantik Selvi Kitty juga tampak merayakan pesta ulang tahun pertama anak semata wayangnya Abizard Kavin Suseno. Walaupun sempat dikabarkan sedang sakit, dalam lima foto yang dibagikan pelantun lagu 'Punya Abang' ke Instagram memperlihatkan, bocah yang baru menginjak usia satu tahun itu tampak sehat dan begitu ceria. 

Bukan hanya tampak bahagia dengan pesta ulang tahunnya. Tingkah laku lucu Abizard juga terlihat dari wajah berlepotan kue ulang tahun berwarna biru di mulut dan tangannya. Ditambah bocah kesayangan Selvi Kitty itu bertelanjang dada dan mengenakan dasi kupu-kupu, topi kerucut, dan tali pinggang. 

Dalam statusnya Selvi Kitty mengatakan, jika waktu yang terlewati bersama sang buah hati begitu cepat berlalu. Dan menerangkan jika keberadaan Abizard merupakan kebahagiaan mutlak bagi dirinya. 

Baca juga yuk: Fakta Sebelum di Soneta, Sosok Almarhum Dadi Sempat Jadi Polisi

Abizard Kavin Suseno

Baca juga yuk: Pakai Hijab, Aty Kodong Disebut Mirip Siti Nurhaliza

"Gak berasa kamu ud setahun aja sayang.. Senyum dan tawamu adalah kebahagian buat mamma dan pappa ❤️ Doa terbaik untukmu selalu aku panjatkan.. Selamat ulang tahun anakku sayang @abizardkavin ? we love you. muachhhhh," tulis status Instagram Selvi Kitty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit