Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baju Khusus Zaskia Gotik Ini Bikin Salah Fokus

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik bikin geger media sosial dengan foto-fotonya. Baju yang dipakai pelantun Satu Jam itu itu jadi sorotan publik di dunia maya.

Dalam foto posenya itu, Zaskia memakai kalung yang cukup banyak. Tentunya menambah penampilan Zaskia.

Sempat diberitakan juga, Penampilan seksi dan cantik Zaskia Gotik di resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Zaskia Gotik turut membawa tas kecil warna merah dari brand ternama Hermes. Tampilan itu sukses mencuri perhatian warganet yang menuliskan kekaguman.

Salpok dah asli wkwk," tulis netter.

Nenq gotik Nambah chantik,dan nambah sexy ajah,,sukses terus yah nenq?," tulis netter lainnya.

Cantiknya kak zaskia... Sehat terus ya kak," tulis netter lainnya.

Zaskia Gotik

 Pedangdut cantik Zaskia Gotik beberapa waktu lalu lewat channel YouTube diberitain ID, mengungkapkan jika dirinya sudah memiliki pacar.

Kabar tersebut mungkin cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Karena selama ini Zaskia jarang sekali terlihat bersama seorang pria. Meski begitu, ternyata ia tidak ingin memamerkan pasangannya itu terlebih dahulu.

Menurutnya hal tersebut bisa membuat dirinya malu jika tidak jadi menikah. Zaskia mengaku sudah menemukan pria yang membuat dirinya nyaman. Baginya materi itu nomer dua, yang penting nyaman dulu.

Zaskia juga mengaku jika hubungannya dengan pria tersebut sudah berjalan kurang lebih dua tahun. Namun hingga kini belum ada pembicaraan ke arah pernikahan.

Meski begitu sebenarnya sudah ada omongan ke arah sana (pernikahan), tapi Zaskia enggan menceritakan beberapa hal tentang masalah internalnya. "Untuk ke arah sana, harus benar-benar yakin dahulu," ucap Zaskia.


Zaskia pun ternyata sudah mengultimatum kekasihnya tersebut untuk dilamar pada tahun 2020 ini. Misalkan jika tidak, Zaskia terpaksa untuk mencari yang lain.

"Aku harap tahun 2020 ini, misalkan kalau dia engga, terpaksa aku cari yang lain. Buat aku ga mau lah buang waktu, karena hidup ini terus berjalan," ungkap Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit