Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashraf Sinclair Meninggal, hingga Wika Salim Cari Suami

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut –  Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020 pkl 06.00 wib.

Berita tersebut awalnya diketahui lewat grup WhatsApp yang berisi, "Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA".

Manajer BCL membernarkan kabar tersebut, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung, seperti dilansir dari VIVA.co.id. Berita tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.

Selain itu aja juga berita tentang Wika Salim yang mengaku ingin segera menikah. Tak hanya itu wanita cantik yang baru-baru ini mengeluarkan single baru itu juga, mengungkapkan dirinya tidak mematok persyaratan berat untuk calon pendamping hidupnya kelak.

Tak hanya dua berita tadi yang populer, masih ada berita lainnya yang tak kalah populer di JagoDangdut yang dirangkum dalam round up.

1. Kabar Duka, Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

BCL dan Ashraf Sinclair

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit