Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Ramai! Dipecat Dari Juri LIDA 2020, Ini Pernyataan Dewi Perssik

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, kabar tak mengenakkan menimpa biduan cantik, Dewi Perssik. Ia diisukan tak lagi dipakai sebagai juri ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dari informasi yang tersebar, Depe dipecat oleh pihak LIDA 2020, Indosiar.

Tentu, hal itu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar biduan yang sebentar lagi akan melangsungkan konser memperingat 17 tahun berkarya. Banyak dari netizen minta jawaban soal kebenaran isu tersebut. Mereka kerap lontarkan melalui kolom komentar postingan Depe di Instagram.

Seperti unggahan Depe pada, 17 Februari 2020. Pajang video boomerang dengan penampilan nyentrik, Depe menjawab salah satu pertanyaan netizen perihal dirinya yang dipecat.

"Mbk apa bnr yg di blng di youtub mbak @dewiperssikreal di pecat dri indosiar ktnya jdi males nonton nga klo dewan jurinya lebbay lebbay," ujar @uty_tiara_vitto.

"@uty_tiara_vitto Yah kalau sy ga ada berarti sy kerja dikontrak org lain atau tivi lain say," jawab Depe santai.

Pernyataan Depe tersebut cukup menenangkan banyak pihak. Pasalnya, Ia tidak membenarkan soal isu dipecat. Namun, jika tidak hadir ada sebuah pekerjaan lain yang dikerjakannya. Selain itu, Depe kian menyenangkan penggemar dengan membocorkan tanggal kehadiran Depe di panggung LIDA 2020.

Baca juga: Gak Nyangka, 5 Artis Dangdut Ini Punya Kembaran! Mirip Banget

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit