Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meninggalnya Ashraf Sinclair Disebut Mirip Cerita Habibi dan Ainun

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Meninggalnya aktor tampan Ashraf Sinclair secara mendadak, memang membuat geger dunia hiburan Indonesia. Berbagai kalangan selebriti papan atas, juga ikut merasakan duka yang mendalam. Namun atas kepergian Ashraf menghadap sang Khalik, disebut mirip cerita dari almarhum Presiden ke-3 B. J. Habibie dan almarhumah Ainun istrinya. 

Ungkapan tersebut dituliskan salah seorang warganet yang mengomentari unggahan foto di Instagram biduanita cantik Cita Citata. Sementara dalam postingannya itu, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu menuliskan ungkapan bela sungkawa yang dalam. Lebih lanjut dirinya juga menyertakan doa dan penyemangat untuk Bunga Citra Lestari atau aktris sekaligus penyanyi cantik yang kerap disapa BCL. 

"Turut berduka cita yang sedalalam dalamnya untuk suami tercinta ka @bclsinclair semoga Almarhum ka @ashrafsinclair di ampuni dosa dosanya, di terima amal ibadahnya oleh Allah SWT. semoga di kuatkan dan tabahkan untuk ka @bclsinclair serta keluarga ??," tulis status Instagram Cita Citata. 

Baca juga yuk: Fakta Sebelum di Soneta, Sosok Almarhum Dadi Sempat Jadi Polisi 

Ashraf

Baca juga yuk: Rhoma Irama Berduka, Peniup Trompet Soneta Meninggal Dunia

Kendati demikian, salah satu komentar yang mengungkapkan bahwa meninggalnya almarhum Ashraf mirip dengan cerita Habibie. Karena kisah bahtera rumah tangga dua sejoli ini memang jauh dari kata gosip. Selain itu, beberapa penggemar pedangdut bernama asli Cita Rahayu juga turut menyampaikan rasa duka untuk BCL. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit