Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashraf Sinclair Meninggal, Doa Menyentuh Zaskia Gotik untuk Almarhum

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020 pkl 06.00 wib.

Berita tersebut awalnya diketahui lewat grup WhatsApp yang berisi, "Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA".

Manajer BCL membernarkan kabar tersebut, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Baca juga:  Ashraf Sinclair Meninggal, Iis Dahlia Sempat Tidak Percaya dan Ragu

Doa dan ucapan duka cita pun mengalir di jagat media sosial. Pedangdut cantik Zaskia Gotik pun turut menyampaikan rasa duka atas meninggalnya suami BCL tersebut. Tak hanya itu, Gotik juga mendoakan almarhum dan keluarga lewat unggahan foto BCL dan Ashraf di Instagram @zaskia_gotix.

BCL dan Ashraf Sinclair

"Turut berduka cita atas berpulang nya suami tercinta dari kak @bclsinclair Semoga di terima amal ibadah nya dan yang di tinggal kan di berikan kesabaran dan ke ikhlasan amin," tulis Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit