Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Disebut Pengangguran, Suami Evi Masamba Hadiahi Mobil Mewah

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Evi Masamba kini namanya semakin dikenal publik, hal ini terjadi lantaran Evi memiliki suara yang merdu dan lagu-lagunya diterima oleh masyarakat Tanah Air. Kini Evi merupakan biduan papan atas, bahkan apapun yang dilakukannnya akan selalu menjadi sorotan. Seperti kisah asmaranya yang selalu ramai diperbincangkan publik.

 

Belum lama ini Evi Masamba mengunggah sebuah video ke channel YouTube miliknya. Dalam video itu, tampak Evi dan sang suami, Aryef Wahid tengah merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-1 tahun. Pada perayaan itu, sang suami tampak memberikan kado mewah, yakni sebuah mobil mewah. Padahal sebelumnya Aryef sempat disebut pengangguran oleh netter.

 

Hadiah mobil mewah berupa merk Alprard nerwarna putih ini seperti membantah tudingan netizen yang menuduhnya pengangguran. Mobil mewah tersebut diberikan kepada Evi sebagai kejutan hari jadi pernikahannya itu.

 

Sebuah mobil mewah yang dibeli oleh sang suami pun langsung dicuci oleh Evi serta diberi hiasan didepan mobilnya. Sebelumnya Aryef tak sempat memberikan hadiah dimalam hari, akhirnya ia membwrikan kejutan pada pagi harinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit