Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka, Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut – Kabar duka menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari. Dalam pesan singkat lewat whatsaapp yang diterima JagoDangdut, kabar duka meninggal dunianya suami BCL, Ashraf Sinclair jadi perhatian dunia maya.

Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," tulis pesan singkat.

DIlansir dari VIVA, sang manajer BCL, pun mengkonfirmasinya.

ia mengatakan jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy kepada VIVA, Selasa, 18 Februari 2020.

Ashraf yang lahir di London, Inggris, 18 September 1979 mengembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun. Menurut kabar yang berbedar saat ini suami dari BCL masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).

Untuk pemakaman sendiri pihak dari BCL masih belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. "Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," sambungnya.

Netter pun mngirim doa dan ucapan duka cita.

Bunga Citra Lestari

R.I.P @ashrafsinclair semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

Foto berdua yg terakhir di upload ??? semoga husnul khotimah , yg sabar kaaa @bclsinclair," tulis netter.

Inalillahiwainalilahirojiun trut berduka cita mba ??," tulis netter lainnya.

Pedangdut FItri Carlina pun turut menyampaikan ucapan duka di laman Instagram bCL.

 Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun Selasa, 18 Februari pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Suami Bunga Citra Lestari mengalami serangan jantung sebelum menghembuskan napas terakhir.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan masih sepi karangan bunga, mengingat kabar duka memang baru diketahui oleh banyak pihak.

Jenazah tampak tiba di rumah duka pada pukul 07.32 dengan pengawalan ketat. Ada dua motor polisi untuk mengawal kedatangan jenazah dan dua mobil jenazah.

Begitu turun dari mobil, Unge sapaan Bunga Citra Lestari langsung masuk ke dalam rumah. Erlangga selaku manajer Ashraf juga sempat membenarkan kabar duka ini lewat instagram story dan pesan Whatsapp.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit