Menguak Hubungan Baby Shima dan Sule

Selasa, 16 April 2019 | 00:36 WIB

JagoDangdut – Baby Shima. Sebelum menjadi biduan, Ia penyanyi genre pop. Penyanyi berkebangsaan Malaysia ini sedang mencoba peruntungan di Indonesia. Melalui musik dangdut koplonya, Ia hadir menyapa para penikmat musik dangdut.

Di tengah karir dangdut yang sedang dibangunnya, ada kabar bahagia yang berhembus. Shima diisukan punya hubungan spesial dengan pelawak dan juga penyanyi, Sule. Hal tersebut diklarifikasi langsung oleh Shima saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans Tv.
 
Ibnu Jamil selaku host pun mengungkapkan bahwa perkenalan keduanya terjadi di belakang panggung. Sule pun langsung meminta nomor Shima. Dari situ mereka jadi dekat. Bahkan, Shima sempat diajak ke rumah Sule untuk dikenalkan pada keluarganya. Namun, hal tersebut belum terjadi.
 
" Waktu itu pernah diundang dengan kang sule, dan sayangnya Shima ada acara. Jadi gak sempat datang. Belum sempat datang, tapi insya Allah ada ngundang lagi ke rumahnya, mungkin next time, " kata Shima.
 
Baca juga: Pedangdut Malaysia: Berkarier Musik di Indonesia Sulit
 
 
Selanjutnya, Shima pun langsung diminta untuk menjawab pertanyaan yang paling penting, yaitu mengenai statusnya dengan Sule. Shima pun punya jawabannya.

" Beginilah beginilah, teman tapi mesra, " jawab Shima dengan malu-malu sambil tertawa.
 
Lebih lanjut Shima pun menyatakan bahwa Ia dan Sule punya lagu kesukaan yang sama.
 
" Suka lagu kesempurnaan cinta, " pungkas Shima yang setelah itu langsung menyanyikan sepenggal lirik lagu tersebut.
 
Ibnu juga menanyakan tentang makanan kesukaan Sule pada Shima.
 
" Sebenarnya dia cerita, semua dia makan, tapi dia paling suka pedas-pedas, " pungkas Shima.
 
Iis dahlia yang juga merupakan host program tersebut bersama Uya Kuya, memastikan apakah benar Shima sudah diajarkan bahasa Sunda oleh Sule. Shima dengan tegas menjawab pertanyaan tersebut.

" Yang pernah diajar, abdi sono ka anjeun. Saya rindu kamu, " ucap Shima.
 
Tak sampai disitu. Pada akhir perbincangan, Shima masih ditodong pertanyaan. Apakah Sule pernah membicarakan tentang ke jenjang yang lebih serius. Jawaban Shima pun semakin menguak kebenaran hubungan mereka.
 
" Iya pernah, tapi Shima rasa dia bercanda saja, sebab dia kan ngelawak orangnya, " imbuh Shima.
 
 

 

Buka Dikit
Ngintip Yuk