Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Nama Asli Lala Sawer Si Ayu Ting Ting KW Super!

img_title
Lala Sawer

JagoDangdut – Kehadiran Lala Sawer di belantika musik dangdut tanah air menambah rentetan penyanyi dangdut berbakat. Sebetulnya, Ia sudah cukup lama berkarier sebagai biduan, yaitu sekitar tahun 2017. Hanya saja, namanya baru-baru ini ramai diperbincangkan karena paras cantik Lala memiliki kemiripan dengan biduan tersohor Ayu Ting Ting.

Sudah banyak yang menyadari hal tersebut. Dalam berbagai kesempatan, Lala juga tak jarang bertemu orang-orang yang menyapa dirinya Ayu. Diceritakan oleh Lala, Ia pernah diludahi oleh seorang ibu-ibu, karena tidak merespon ketika diminta foto bersama.

Rasa penasaran pun muncul mengenai sosok Lala Sawer. Karena itu, Lala menyempatkan diri hadir ke markas JagoDangdut.com untuk berkenalan. Dalam pertemuan yang berlangsung belum lama ini, Lala ungkap kata Sawer yang melekat sebagai nama panggungnya. Bukan sekedar nama, Sawer mempunyai makna penting dan menarik.

"Oke, aku kasih tahu dulu yah. Kenapa nama aku Lala Sawer, karena tiap aku nyanyi tuh, aku nyawer. Kan biasanya penyanyi dangdut itu di sawer sama penontonnya, tapi disini aku nyawer penontonnya." kata Lala di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kenapa begitu, karena aku ingin selalu berbagi. Karena, di kehidupan kita harus selalu berbagi ke sesama manusia. Tidak usah takut rejeki berkurang. Karena, Allah berikan kita rejeki tidak ada hentinya," lanjutnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bertemu Cintanya Pasca Liburan, Didoakan Langgeng!

Lala Sawer

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit