Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mirip Ayu Ting Ting, Lala Sawer Diludahi Hingga Banyak Job

img_title
Lala Sawer

JagoDangdut – Sepertinya, kita sudah tidak asing jika mendengar ada cerita tentang pertemuan seseorang dengan yang mirip diri sendiri maupun salah seorang teman. Nyatanya, memang hal tersebut bisa saja terjadi. Seperti Lala Sawer dan Ayu Ting Ting. Kedua biduan tanah air ini disebut memiliki kemiripan wajah.

Diakui oleh Lala, banyak sekali yang menyampaikan langsung soal kemiripan Lala dan Ayu. Bahkan, di sebuah kesempatan ada ibu-ibu mengira kalau Lala adalah Ayu. Hal itu diceritakan langsung oleh Lala kepada JagoDangdut.com beberapa waktu lalu.

"Banyak yang bilang. Pernah Lala di salah satu televisi, Lala ikut acara di situ, Lala mau ke toilet untuk touch up, terus ada ibu-ibu minta foto 'teh Ay, teh Ayu foto dong'," ujar Lala dalam markas JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dan yang mengejutkan, ibu-ibu itu marah karena tidak direspon oleh Lala. Sebab, ibu tersebut belum menyadari bahwa sosok yang di depan mata bukanlah Ayu Ting Ting. Sangking kecewanya, Lala sampai diludahi sebelum si ibu keluar dari toilet.

"Terus ibu itu langsung marah, dibilang 'sombong banget'. Ngatain lah pokoknya macam-macam. 'Sombong banget, gak mau foto sama gw', terus dia langsung ngeludahin Lala," sambungnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bertemu Cintanya Pasca Liburan, Didoakan Langgeng!

Lala Sawer

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit