Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Nangis Karena Fero Walandouw, Hubungan Spesial Terkuak?

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi, presenter, dan aktris Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian. Bukan dengan sensasi, tapi prestasi. Diketahui, Niki sapaan akrabnya sedang menggeluti profesi baru, yaitu sebagai eksekutif produser. Ia membuat web series berjudul, 'Perundungan'.

Dalam proyek tersebut, Niki melibatkan beberapa artis kondang seperti, Fero Walandouw dan Babe Cabita. Diceritakan oleh Niki, Ia tak mengalami kesulitan ketika mengajak Babe Cabita untuk kerja sama. Sementara, Fero sampai membuat Niki meneteskan air mata. Seperti dilansir dari Viva.co.id, hal itu diungkap Niki ke awak media.

"Ada Babe Cabita juga, kalau Babe gampang banget diajak, kalau dia (Fero) agak sulit," ucap Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

"Kalau Fero, sampai meneteskan air mata ya, ini enggak bohong," sambungnya.

Fero pun putuskan untuk menerima tawaran Niki. Tentu, Niki dibuat senang. Lantaran, Fero merupakan artis yang tepat mengisi peran dalam web series perdana Niki.

"Karena Fero ini berkarakter, dari segi mukanya, terus udah pernah main film sebelumnya, di-research juga kan aktingnya bagus enggak, gitu," kata ibu 3 anak itu.

Diungkap oleh Niki, Fero juga turut terlibat dalam penentuan judul. Bagi Fero, 'Perundungan' sesuai dengan web series yang diusung. Selain itu, mewakili kasus sedang marak terjadi. Tak banyak disadari, ada dampak buruk muncul pada korban perundungan. Oleh sebab itu, web series ini dapat menjadi gambaran seperti apa dampak tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit