Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Risa 'Culametan' yang Lagi Viral Sambangi Rumah Dewi Perssik, Ada Apa?

img_title

JagoDangdut – Nama Risa mendadak viral lewat aksinya dalam video TikTok. Bahkan dari celetukan Risa dengan bahasa Sunda muncullah sebuah lagu di TikTok berjudul, 'Culametan Met Met'.

Perlu diketahui, Bocah yang masih duduk di bangku SMP itu membuat video TikTok di kantin sekolah. Ia menggunakan lagu biduan tersohor Rita Sugiarto, 'Dua Kursi'. Namun, Risa berikan sepenggal kalimat dalam bahasa Sunda yang berbunyi 'Culametan Met Met' sebagai intro sebelum masuk ke lagu. Kemudian, ada oknum yang mengedit hasil video TikTok nya dengan penambahan irama musik. Sejak saat itu, nama Risa viral.

Ia mendapat undangan tampil di berbagai acara stasiun televisi swasta. Tentu, bukan karena tanpa alasan. Pasalnya, video 'Culametan Met Met' digandrungi oleh pecinta TikTok. Selain dapat panggilan dari sejumlah televisi, kehadiran Risa juga dinanti Dewi Perssik. Senin, 17 Februari 2020 Depe unggah video sedang bersama suami, para keponakan dan gadis asal Bandung itu ke Instagram.

Diduga, pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut minta Risa menyambangi kediamannya. Mereka pun seru-seruan bareng membuat video TikTok dengan lagu 'Culametan Met Met'. Dari keterangan video, terdapat bocoran bahwa didatangkannya Risa juga untuk membuat konten YouTube bersama. Depe meminta khalayak menonton curhatan Risa ketika hasil video sudah diunggah.

Baca juga: Hamburkan Uang, Begini Perayaan Hari Valentine Dewi Perssik!

Dewi Perssik

"Trimaksih cygku celometan @risa_culametan udah datang kerumah, sygnya mas @felicegabriel9_real sm bang oesmannya @esteediary lagi shooping jadi gak ketemu... jd ini sm sebagian ponakan aku yaaa...next yaa insyaallah ketemu, btw buat kalian yg mau tau curhat celometan tunggu yaa dan click ntar dibio aku yaa," tulis Depe pada keterangan video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit