Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buang Imej Trio Macan, Chacha Sherly Ubah Total Penampilan

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Bubarnya grup vokal dangdut Trio Macan, memang cukup membuat heboh jagat dunia hiburan. Lepas dari itu, Chacha Sherly salah satu mantan personelnya berniat untuk mengubah total penampilan.   

Bukan hanya dari sisi penampilan saja yang terlihat berbeda, namun juga lagu-lagu yang dibawakannya akan bernuansa Rock Melayu. Sebab dirinya kini benar-benar ingin membuang imej lama sebagai seorang biduanita seksi, menjadi sosok pedangdut gahar. Pernyataan tersebut diungkapkan Chacha secara eksklusif, ketika berkesempatan mampir ke markas besar JagoDangdut beberapa waktu lalu.    

"Chahcha itu sudah bersolo karir, dengan nama Chacha Sherly. Jadi karena aku sekarang bersolo karir, dan orang kan melekat banget imej di grup aku yang dulu itu ke aku sendiri. Jadi aku berusaha gimana caranya buang imej yang lama. Supaya orang lebih ngeh sama Chacha Sherly-nya," ungkap Chacha Sherly.   

Baca juga yuk: Pernyataan Mengejutkan Bebizie Ketika Sedang Bokek

Chacha Trio Macan

Baca juga yuk: Usil Banget, Jenita Janet Tunda Pengantin Baru Mau Malam Pertama

Selain mengatakan soal mengubah penampilan wanita kelahiran 23 Januari 1991 ini juga menerangkan, bahwa banyak 'Kanchaku' (fans Chacha) yang lebih menyukai ketika dirinya menyanyikan lagu sesuai dengan karakternya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit