Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Nella Kharisma Tak Pernah Foto Bareng Suami

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma disemprit netter perihal foto-foto yang dipajangnya di Instagram. Dia disemprit lantaran fotonya selalu sendiri, tak pernah ditampilkan bersama sang suami.

Hal itu tentu menjadi perhatian fans setia. Fans khawatir, tak banyak orang menjadi tak tahu soal status Nella.

Mbak nella kok ra tau upload foto karo bojone...dewean trus dikiro iseh single lho mbak..?," tulis netter.

Perasaanku jadi gak enak...,"tulis netter.

Tambah hebat, top, shyiatiiik tiiik, semangat Londoq, Amin." tulis netter lainnya.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Nella Kharisma sangat peduli dengan penampilan. Terbaru, Ia merubah warna rambutnya dan beri penambahan poni depan. Banyak yang bilang, Nella tambah imut seperti boneka Jepang.

Ternyata, bukan baru kali ini saja Ia melakukan cat rambut dengan warna menarik. Sudah sejak lama, Nella suka memberikan terobosan dalam tampilan rambutnya. Jika melihat postingan lama Nella, biduan asal Kediri ini sempat mewarnai rambut dengan warna merah ngejreng. Tertera pada postingan tanggal diunggahnya potret tersebut, yaitu 20 Oktober 2015.

Nella memang tak menambahkan keterangan foto, namun penampilannya berhasil jadi daya tarik. Dengan make up yang cukup tebal, rambut merah ngejreng, dan busana yang juga berwarna merah, Nella dipuji rakyat Instagram.

Selain rambut, foto jadul Nella yang lain juga menyedot perhatian. Tepat pada, 1 Maret 2015 silam Nella unggah swafoto di dalam mobil. Kenakan kaos berwarna hitam, pelantun lagu 'Nandes Jeru' nampak cantik tanpa polesan di wajah. Hanya saja rambut pirang Nella agak berantakan.

Bukan rambut, netizen menyoroti hal lain. Beda dari yang sekarang, bentuk pipi Nella sangat tembem. Belum lama, ada netizen tinggalkan komentar. Ia terkejut ketika melihat postingan foto lama Nella itu. Sampai dikaitkan dengan pipi Via Vallen yang sekarang loh.

Seperti kita tahu, sama-sama jadi biduan kebanggaan Jawa Timur, Nella Kharisma dan Via Vallen terus eksis mewarnai belantika musik tanah air. Kebersamaan diantara keduanya memang sudah jarang terlihat. Tapi, Nella pernah pajang hasil selfienya dengan Via di Instagram tahun 2016 silam. Tampak Nella dan Via sangat akrab. Paras mereka pun menunjukkan kecantikan alami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit