Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Vanessa Angel, Dedy Susanto Juga DM Della Perez!

img_title

JagoDangdut – Saat ini media sosial tengah dihebohkan perihal kasus seseorang yang dikenal sebagai pakar psikologi, Dedy Susanto. Ia ddiduga melakukan pelecehan seksual pada pasien dengan alasan terapi untuk penyembuhan psikis seseorang. 

Semua dibuka oleh selebgram bernama, Revina VT. Awalnya, Ia ditawari melakukan kerja sama dalam pembuatan konten YouTube dengan Dedy Susanto. Kemudian, mantan kekasih Young Lex itu menerima informasi perihal praktik Dedy Susanto. Revina menyebutkan bahwa sudah banyak pasien yang diimingi terapi namun pelaksanaannya harus di kamar hotel. Ia pun sebarkan bukti chat pasien dengan Dedy Susanto di feed Instagram pribadinya, @revinavt.

Tak hanya Revina, Bibi Ardiansyah yang merupakan suami Vanessa Angel juga bocorkan fakta mengenai Dedy Susanto. Rupanya, Ia pernah mengirimkan pesan melalui Direct Message Instagram ke Vanessa. Dedy Susanto menawarkan diri untuk jadi teman curhat Vanessa. Ia juga tinggalkan nomor handphone dalam pesannya.

Baca juga: Positif Narkoba, Ini Rentetan Kontroversi Lucinta Luna Terbaru!

Vanessa Angel

Unggahan Bibi di Instagram Story miliknya baru-baru ini diposting kembali oleh salah satu akun gosip paling populer, @lambe_turah. Secara mengejutkan, Della Perez yang merupakan adik kandung almarhum Julia Perez juga mengaku pernah dikirimi pesan oleh Dedy Susanto. Della ungkap hal tersebut melalui kolom komentar.

"Kayaknya semua cewe di dm deh aku juga di dm," tulis Della.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit