Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baby Shima, Ratu Smule Dari Pop Jadi Dangdut

img_title

JagoDangdut – Nor Ashima Ramli alias Baby Shima. Namanya sudah tak asing lagi di Malaysia. Ya, Shima memang penyanyi berkebangsaan Malaysia. Ia juga terkenal sebagai ratu smule, aplikasi karaoke di ponsel. Shima pun mencoba keberuntungan di Indonesia. Ia beralih dari pop ke ranah dangdut. Sebelumnya di Malaysia Ia sudah memiliki 3 single pop, yaitu Tak Sabar, Nombor 2, dan Lelaki Lama. Ia juga pernah menerima beberapa penghargaan, diantaranya The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014.

 
Shima, memulai karir dangdutnya dengan mengikuti ajang D'Academy Asia 3. Baby Shima menjadi kontestan yang mewakili malaysia. Sayangnya, ia harus tersenggol pada babak ketiga. Setelah dari ajang itu, Baby Shima bergabung dengan label musik, Nagaswara. Ia mengeluarkan single perdana berjudul Makan Hati. Dan kini Ia tengah mempromosikan single terbarunya, Main Mata.

Shima yang dikabarkan dekat dengan Sule ini masih banyak belajar. Terutama dalam hal aksi panggung. Ia sedang belajar bergoyang dangdut. Shima pun terus belajar sesuatu yang khas dari dangdut, yaitu cengkok dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit