Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Mengejutkan Soal Kumis Tipis Iis Dahlia Saat Peluk Cita Citata

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut
Lagi-lagi kumis tipis pedangdut Iis Dahlia jadi sorotan netizen di media sosial. Saat itu, Iis memeluk erat pedangdut yang lebih muda darinya Cita Citata.

Nampak, kompak dari kebersamaan mereka. Keduanya mengumbar senyum semringah. Keduanya sangat cantik begitu pula pujian yang datang dari para netter.

41 ribu netter menyoroti foto yang diposting Iis Dahlia beberapa waktu lalu itu.

Ini komentar para netizen:

Kumis nya? @isdadahlia," tulis netter.

Idola.... Itu kumisnya," tulis netter.

Sebelumnya, berita soal Iis Dahlia yang berpolemik dengan ojek online jadi sorotan pemberitaan di tahun 2019.

Dikutip dari VIVA.co.id, Pedangdut Iis Dahlia didatangi puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda). Mereka datang karena ucapan Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu yang membandingkan profesi ojol dan pilot, profesi suaminya.

Puluhan ojol itu membawa surat untuk Iis Dahlia dan diterima oleh kuasa hukumnya, Aldila Warganda yang sudah berada di kediaman Iis di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi di sini saya sampaikan menanggapi pemberitaan bahwa pada hari ini datang somasi kedua yang dikirim langsung oleh kawan-kawan atau ojek online sebanyak 50 orang. Kami dalam prinsipnya tidak ada masalah dengan somasi, silakan saja," kata Aldila, Jumat, 27 Desember 2019.

Aldila menjelaskan bahwa pihak kepolisian pun sudah memberi pengamanan kepada Iis Dahlia. Ia mengingatkan, tidak boleh ada main hakim sendiri dan saling memprovokasi dalam kasus ini.

Para pengemudi ojek online tersebut datang ke rumah Iis Dahlia untuk memintanya menjawab somasi kedua yang mereka kirimkan. Sebelumnya, pedangdut ini sudah merilis surat terbuka untuk menanggapi kisruh pernyataannya tersebut, lewat Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit