Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Tersebar Foto-Foto Jadul Lucinta Luna Sebelum Operasi

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Nama mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna kini tengah menjadi perbincangan publik, setelah dirinya mendekap di balik jeruji besi akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Seperti diketahui Lucinta Luna merupakan seorang transgander bernama asli Muhammad Fatah. Hal itu terungkap saat polisi menunjukkan paspor laki-laki yang dimilikinya.

 

Baru-baru ini, salah satu selebriti kembali mengungkap masa lalu dari pelantun tembang Bobo Dimana ini, yakni Anisa Bahar. Anisa pun mengungkap jika dirinya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama, bahkan sejak kekasih Abash ini masih bekerja disebuah salon kecantikan.

 

Tak hanya itu, bahkan dimata ibu dari Juwita Bahar ini pun mengaku jika sosok Lucinta Luna yang dulu dan sekarang merupakan sosok yang sangat jauh berbeda. Dulu Aninsa mengenal Lucinta Luna sebagai pribadi yang sopan dengan tutur kata yang baik.

 

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan. Ih Kak Ani, kaya gitu-gitu. Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh. Karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," kata Anisa seperti yang dilihat di unggahan video di channel YouTube salah satu stasiun televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit