Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Anak Denada Enggan Dipanggil Shakira

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut –  Putri semata wayang penyanyi dangdut cantik Denada, saat ini masih menjalani perawatan medis di Singapura. Namun bukan berarti Shakira Aurum tidak bisa beraktifitas seperti anak seusianya. Buktinya dalam unggahan video di Instagram, pelantun lagu 'Mae' itu membagikan keriangan Shakira saat bermain dengan aplikasi TikTok.  

Namun dalam video buatannya, buah hati Denada cukup membuat heboh dunia maya. Sebab bocah 7 tahun tersebut enggan dipanggil dengan nama Shakira, Shaki, Aurum, ataupun Kira. Melainkan lewat video akun TikTok milik ibunya, Shakira hanya mau disebut Aisha. 

"Hellooooo my 'AISHA' ❤️ Tiktok: Denada Indonesia #tiktok #tiktokindonesia," tulis status postingan video Instagram Denada. 

Baca juga yuk: Kocak! Ingus Nabila LIDA Keluar Saat Nyanyi

Ayu Ting Ting dan Denada

Baca juga yuk: Sindir Orang Nyinyir, Dewi Perssik Diserang Balik Netters!

Sementara para penggemar biduanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan masih banyak yang menyebut nama Shakira. Beberapa fans lainnya sudah mulai mengenal cucu dari Singa Asia, Emilia Contessa ini. Bahkan ada yang berharap, jika nama baru tersebut bisa membuat Aisha kembali sehat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit