Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Genap 2 Minggu Tanpa Ayah, Ini yang Dirindukan Selfi LIDA!

img_title
Selfiyani LIDA 2018

JagoDangdut – Pada 2 Februari 2020 lalu, Selfi LIDA bak disambar petir. Tiba-tiba saja sang ayah, Yamma harus kembali ke pangkuan pemilik semesta, setelah alami sesak di bagian dada. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Menghadapi kenyataan tersebut, Selfi begitu sedih. Ia pun tak kuasa menahan air mata saat kembali ke kampung halaman, Soppeng, Sulawesi Selatan melihat jenazah sang ayah. Namun, jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 itu menguatkan diri supaya tetap tegar untuk ibu serta adik-adik.

Kepergian Yamma yang sudah genap 2 minggu memupuk banyak kerinduan. Apalagi, Selfi sangat dekat dengan Yamma. Banyak rutinitas yang hilang setelah sang ayah pergi. Salah satunya, diungkap oleh Selfi melalui postingan di Instagram.

Dalam unggahan foto Selfi kenakan dress berwarna putih, Ia sertakan caption yang mengundang haru.

"Bismillah untuk malam ini. White. Akan ada selalu rindu dan doa untukmu yang di sisi nya,tiada lagi yang menanyakan aku sebelum tampil udah makan belum kata itu yang selalu terngiang. My love father. I miss you," kata pelantun lagu 'Mati Rasa'.

Bukan sesuatu yang aneh kalau Selfi masih bersedih. Perjuangan ayah untuknya dan keluarga sangat besar. Cukup sulit membiasakan diri tanpa hadirnya orang terkasih. Sadar bahwa Selfi sangat butuh dukungan, rakyat Instagram kompak menyemangati.

" Tetap semangat sayang,, Cantik dek @lida_selfi07 ,,,,semoga makin berkah "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit