Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Nassar Posting Video Zaskia Gotik Mainkan Lidah

img_title

JagoDangdut – Nassar bikin heboh di akun Instagramnya dengan mengumbar video kocaknya bersama pedangdut Inul Daratista dan Zaskia Gotik serta Caren Delano. Videonya ditonton 27 ribu lebih netter.

Yang jadi sorotan adalah saat Zaskia Gotik menjulurkan lidahnya di depan kamera. Sontak hal itu menjadi pemandangan berbeda.

Ini baru okeeehhhh love you mbaku @inul.d yukkkkk kta gildaaaa yuk @zaskia_gotix
@carendelano ?????????????????????," tulis Nassar.

Netter pun bereaksi. Mereka mengirim komentar beragam.

@zaskia_gotix @kingnassar88 mba @inul.d somplak parah? artis yg gak ad jaim nya? sukses terus buat kalian?," tulis netter.

Sambil krj ....sambil happy...happy...assyyiii...kk... goyang....king....," tulis netter.

gayanya makin asikkkk??," tulis netter lainnya.

ngakak shaaayyyy..hahahahaha???," tulis netter lainnya.


Pedangdut Nassar buka suara di akun Instagram. Pelantun single Mati Lampu itu membuat pernyataan mengejutkan.

Entah pernyataan itu ditujukan untuk siapa. begini pernyataan Nassar yang mengundang sorotan ribuan netter.

Ini saya dgn apa adanya saya dan segala kekurangannya apapun yg saya lakukan jika kalian para deterjen gk suka lebih baik gk usah liat ato comment saya tdk butuh org yg “FAKE” karna saya gk pernah jaim dan jadi org lain jadi saya mau ngapain aja itu urusan sayahhh khan gk buat rugi kalian iya gak sieeeehhhhhhhhhh," tulis pemilik akun Instagram kingnassar88 itu.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Salah satu juri ajang pencarian bakat, LIDA 2020, King Nassar atau Nassar KDI tiba-tiba saja salah satu unggahan foto terbarunya di serbu oleh penggemar Soimah.

Lewat foto yang diunggah akun Instagram @kingnassar88, Nassar tampak gagah dengan posenya yang begitu macho. Tampil dengan rambut berjambul, Nassar terlihat semakin laki saja.

"Semalam di indosiarrrr,,, bersama lida 2020 Outfitby: @shellafdianty makasihhhh yahhhhh," tulis Nassar.

Foto jambul Nassar tersebut langsung disukai ribuan netizen. Selain itu banyak juga yang memuji penampilan Nassar. "Cute bngt, all the best ka nassar, my love ?," tulis salah satu komentar netizen.

Bukan hanya penggemarnya, Nassar juga ternyata 'diserbu' oleh penggemar Soimah. Banyak dari mereka yang menanyakan tidak adanya sosok wanita yang biasa dipanggil Mae itu dalam acara tersebut.

Sepanggung dengan Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik dan Nassar mendadak jadi sorotan di dunia maya. Keduanya terlihat kompak berkolaborasi di atas panggung. Busana yang dipakai mereka pun sama.

Keduanya nampak 'mesra' membawakan lagu cinta. Keduanya mengisi sebuah acara dangdut. Penonton pun senang dengan aksi duet mereka di atas panggung.
Pandai abang merayu hati ku rasa maluu ?? @kingnassar88," tulis Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit