Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Video Tangisan Wika Salim yang Bikin Geger

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut
Sebuah video yang memperlihatkan tangisan Wika Salim jadi sorotan dunia maya. Dalam video itu Wika Salim menangis dan disuguhkan lewat single Penyesalan yang tengah hits.

Meski menangis, ada saja, komentar netizen yang lucu dan menghibur Wika. Begini kata mereka.

Wika Salim bollehkah aku mngngisi benih",cnta di hatimu? ,dan mngngisi hari",mu dengan kta",ynk indah dan kata serius (nikah) ,tp aku bukan orang kaya,aku hanya orang sederhana,tp cntaku padamu tulus apadaya ,terimallah lagu ini dari orang biasa tp cntaku padamu luar biasa?,: tulis netter.

M"f kn aku blm bisa tuk memahami mu... wkwkwk?,"tulis netter.

keluar dah tuh air mata," tulis netter.


 Pedangdut cantik Wika Salim merilis single Penyesalan di akun Instagramnya. Dan tadi, dia melakukan rilis di depan awak media.

Siapa sangka single tersebut laris manis. Namun sayangnya, jalurnya sudah bukan dangdut lagi, melainkan genre pop.

 Namun dengan merilis single pop, Wika tidak ingin disebut berpindah genre musik. Ia hanya ingin mengeksplorasi kemampuannya di dunia musik.

“Sedikit mental sih dari dangdut ke pop. Kalau dibilang pindah genre sih nggak. Tapi, niatnya pengin memperkaya ekplorasi musik. Artinya, nggak hanya di dangdut saja. Setelah ini, bisa aja nyanyi keroncong,” terang Wika Salim yang juga pernah bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV itu.


Setelah tiga tahun vakum merilis karya musik, Wika Salim kembali dengan single terbarunya di awal tahun 2020 ini. Tidak seperti biasa, pedangdut yang juga dikenal sebagai Co-Host program “Ini Baru Empat Mata” di Trans7 itu merilis sebuah single pop karya Didit “Tiganama” yang berjudul “Penyesalan”.


 Wika menganggap single pop perdananya ini sebagai sesuatu yang spesial. Meski mengaku tak mendapat treatmen khusus selama masa penggarapan single ini, ia butuh proses untuk melatih lidahnya agar tidak tergelincir menyanyi dengan aksen dangdut.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit