Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Tukang Gendangnya, Dory Harsa Ungkap Sosok Didi Kempot

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Suara bagus,jago main gendang dan berparas tampan, itulah yang menggambarkan sosok Dory Harsa saat ini. Mungkin banyak orang yang masih belum kenal dengan pria yang disapa pria tersebut.

Namanya mulai dikenal setelah dirinya menjadi seorang pemain gendang Didi Kempot. Tak hanya bermain gendang, Dory juga kerap kali bernyanyi bersama Lord Didi.

Pria pemilik nama lengkap Dory Haryanto Saputra itu kini sudah memiliki penggemar cukup banyak. Lihat saja jumlah followers Instagram miliknya @doryharsa sudah mencapai 434 ribu lebih.

Baca juga:  Nella Kharisma Foto Bareng Dokter Tampan, Dory Harsa Cuma Bisa Senyum

Dory juga menjadi perhatian netizen setelah sering kali meninggalkan jejak di kolom komentar pedangdut cantik, Nella Kharisma. Tak hanya aktif bermain media sosial Instagram, Dory juga kini seorang YouTuber.

Pada postingan Instagram, terdapat satu foto menarik ketika dirinya mencium tangan seorang Didi Kempot. Lewat caption postingan tersebut, Dory pun mengungkapkan sosok seorang Didi Kempot.

Dory sudah menganggap Didi Kempot sebagai orang tuanya sendiri dan juga sekaligus guru. Ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit