Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Air Mata Wika Salim Minta Dibukakan Pintu Maaf?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan cantik Wika Salim baru saja merilis single terbaru berjudul, 'Penyesalan'. Lagu tersebut begitu spesial, lantaran menjadi pembuktian eksistensinya sebagai penyanyi setelah beberapa tahun vakum dari industri musik tanah air.

Berbeda dari single yang lain, Wika beralih ke jalur pop. Bukan ingin meninggalkan dangdut, namun Ia merasa perlu memperluas kemampuan dan menambah karya dengan genre berbeda. Mengingat Wika merupakan salah satu penyanyi papan atas tanah air.

Diciptakan oleh Didit Tiganama, Wika juga mendapat bantuan untuk membawakan lagu dengan genre pop yang baru pertama jadi karyanya. Mengenai makna lagu, yaitu perihal cinta berisi pengkhianatan. Kemudian, tercipta sebuah penyesalan mendalam. Permintaan maaf pun tak luput dari usaha.

Penampilan perdana Wika membawakan lagu 'Penyesalan' berlangsung di salah satu acara stasiun televisi swasta yang dipandunya. Cuplikan video Ia menyanyikan lagu tersebut diunggah ke Instagram, @wikasalim. Dan yang menarik, sambil penuh penghayatan, Wika banjir air mata. Ia juga tambahkan pesan untuk dibukakan pintu maaf melalui keterangan video.

"Maafkan orang2 yang sudah dengan atau tidak sengaja menyakitimu .. Ikhlas akan memudahkan segalanya .. Karena kita pasti pernah melakukan kesalahan .. Menyesal, minta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi kebiasaan menyakiti .. Terimakasih kel @inibaruempatmata_trans7 semalam sdh memberi ruang untuk "PENYESALAN"," tutur biduan kelahiran 26 Februari 1992 ini.

Baca juga: Suara Via Vallen Dihina Seperti Sapi Ngorok, Wika Salim Tidak Diam

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit