Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Senyum Hamdan ATT dan Ega Noviantika Disorot

img_title
Hamdan ATT dan Ega Noviantika
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Ega Noviantika kini jarang mengisi acara musik dangdut di stasiun televisi. Meski begitu ada momen-momen Ega saat masih berada di atas panggung. Salah satunya saat berduet dengan pedangdut kondang Hamdan ATT.

Dilansir dari akun realhamdan.att, Ega nampak cantik dengan hijab merah marun. Sedangkan Hamdan ATT nampak gagah dengan kemeja padanan hitam dan putih.

Hamdan pun memberi semangat kepada Ega.

Alhamdulillah bisa berjumpa lagi dengan Ega. Sukses dan terus berkarya menghasilkan musik berkualitas ?" tulis Hamdan.

Banyak netter saat itu, seperti foto yang diposting tahun 2018 tersebut. mendoakannya.

Kabar Ayah gimana? Mudah-mudahan sehat terus ya Ayah?," tulis netter.

Alhamdulillahh ?...sehat2 slalu yaa Ayah @realhamdan.att ???," tulis netter.

Ayah sehat terus ya yah biar bisa melihat generasi generasi dangdut penerus ayah semoga ayah selalu dlm lindungan Alloh jala jalalu selalu di beri kesehatan .... dan neng @eganoviantika_98 juga sma selalu di beri kesehatan serta lancar job nya amg jadi artis yg tetap rendah hati tidak sombong @realhamdan.att" tulis netter lainnya.

Ega Noviantika atau orang lebih mengenalnya dengan Ega D'Academy 2 ini adalah penyanyi dangdut yang lahir di Kuningan, 2 November 1998 silam.

Wanita yang biasa disapa Ega ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 3 Kuning. Sejak kecil ia sudah tertarik dengan bernyanyi, khususnya dangdut. Bahkan ia termasuk berprestasi di dunia tarik suara.

Tahun 2012, Ega sudah menjadi juara Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP, hingga juara I Kontes Dangdut Surya se-Kabupaten Kuningan tahun 2014. Yang luar biasa lagi Ega berhasil mengalahkan lawannya kurang lebih 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa barat.

Tidak hanya itu, tahun 2011, Ega berhasil juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan juara I pop sunda album kuda sakti di tahun yang sama.

Bermodalkan pengalamannya, Ega mulai mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta, D'Academy Indosiar 2 pada tahun 2015. Ketika audisi Ega berhasil mendapatkan Golden Ticket, D’academy 2 Bandung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit