Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Lagi Juri LIDA, Soimah Bikin Netter Menangis

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut – Tak hadirnya kembali Soimah di ajang musik dangdut berbakat Liga Dangdut Indonesia, LIDA, berbuntut panjang. Banyak netter menyayangkan hal tersebut. Ada yang sedih tak bisa melihat idolanya kembali di panggung LIDA.

Bahkan netter terang-terangan sedih.

"Jadi sedih ga lihat mbak Mae lagi," tulis netter.

Koq Soimah tdk jadi juri lg di lida 3 ?! Kurang seru dan kurang bermutu tanpa Soimah..." tulis netter lainnya.

LIDA 2020 pun sudah berlangsung sejak, 24 Januari lalu. Tentu dengan perubahan yang semakin memeriahkan acara. Mulai dari masuknya Rara LIDA sebagai pemandu acara, serta beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial. Namun, ada seseorang yang dicari kehadirannya. Kerap menjadi bagian ajang bakat dangdut Indosiar, kali ini tak nampak sosok Soimah Pancawati.

Banyak pertanyaan perihal ketidakikutsertaan wanita yang akrab disapa 'mae'. Beberapa waktu lalu, salah satu penggemar Soimah mengunggah sebuah video dari Insta Story sang biduan. Dalam video tersebut, ibu 2 anak itu menanggapi pertanyaan banyak orang. Sambil makan, Soimah beri pernyataan mengejutkan.

"Kenapa gak LIDA, ngambil cuti sebulan," ujar Soimah dalam video yang diungah kembali di akun Instagram, @tiakhadri.

Terjawab sudah rasa penasaran penggemar selama ini. Bukan keluar atau sengaja tidak dilibatkan, ternyata Soimah tengah mengambil cuti. Setelah pernyataan mengejutkan yang bikin senang, Soimah pun bocorkan tanggal kembalinya ke panggung LIDA.

"Masuk 21," lanjut istri dari Herwan Prandoko.

Tingkah konyol dan keramaian Soimah begitu dirindukan. Banyak yang merasa sepi tanpa hiburan dari pelantun lagu 'Pelet Cinta'. Bukan hanya isapan jempol belaka. Kolom komentar postingan video tersebut jadi bukti.

" Kangen teriakan mu n tawa mu mae "

" Mak aku kangen sama mak eeee Soimah d Indosiar "

Baca Juga: Penampilan Baru Beby Sexiola

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit