Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Toples Abash, Kekasih Lucinta Luna Jadi Sorotan

img_title
Lucinta Luna dan Abash
Sumber :

JagoDangdut – Foto kekasih Lucinta Luna, Abash tak pakai baju alias toples jadi sorotan di dunia maya. Pasalnya dalam foto tersebut, keduanya tengah berendam di kolam renang.

Tentu saja foto tersebut jadi sorotan dan komentar netter. 154 ribu netter melihat foto tersebut.

Begini kata netter yang melihat fotonya.

Dgn adanya kasus LL ini smoga menjadikan instrospeksi buat LL dan Abash. Stop halu. Gak usah maksain minta pengakuan cewe tulen dan cowo tulen. Skrg sdh terbukti kan? LL pernah lelaki dan Abash alias DAA masih perempuan. Dan sbetulnya org juga gak peduli klo kalian gak lebay lalunya. Makin halu, makin kalian di bullying. Banyakin prestasi aja bukan sensasi. Hidup itu pilihan. Hak masing2. ?," tulis netter.

inilah dia manusia yg paling aneh yg pernah aq liat...Ya Allah Ya Gusti?," tulis netter lainnya.

Nama artis kontroversial Lucinta Luna kini tengah ramai diperbincangkan publik setelah dirinya terjerat kasus narkoba dan akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian. Namun, karena ia merupakan seorang transgender rupanya membuat masyarakat bertanya-tanya apakah dirinya akan ditahan di sel wanita atau laki-laki.

Bahkan sampai saat ini polisi belum memastikan betul penempatan Lucinta di sel apa setelah ia sah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis psikotropika. Dan untuk sementara, pelantun lagu Bobo Dimana ini pun akan ditempatkan di sebuah ruang khusus. Lucinta pun dipastikan akan ditahan di sel perempuan kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Pokda Metro Jaya Kombes AKBP Barbanas.

"Ya, tapi (Lucinta Luna) belum sampai, sudah saya siapkan di sel khusus, artinya di tempat wanita tapi sendirian dia, jadi sel khusus itu," ujar AKBP Barnabas kepada awak media, Rabu, 13 Februari 2020.

Demi keamanan Lucinta Luna

Tak hanya itu AKBP Barbanas mengungkap alasan pemilik nama asli Muhamad Fatah ini ditahan di sel perempuan. Yakni seperti mempertimbangkan faktor keamanan Lucinta Luna.

"Untuk keamanan, ya, keamanan untuk dia sendiri dan keamanan untuk yang lain," terang AKBP Barnabas.

Selanjutnya, disisi lain pihak kepolisian pun tidak dapat menempatkan kekasih dari Abash ini di sel pria lantaran sudah penuh.

"Kan kebetulan blok pria juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar lah cukup," tandasnya.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit