Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Pria yang Selfie Bareng Ayu Ting Ting, Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Ayu Ting Ting jadi sorotan lewat postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Ayu memajang foto selfie dengan seorang pria.

Nasib sang pria tengah berbahagia. Pedangdut asal Depok itu mengirimkan doa untuk sang pria tersebut. Senyum semringah terlihat dari keduanya. Siapakah sebenarnya pria tersebut. Ayu tak menjelaskan secara detil. Meski demikian netter bahagia melihat foto selfie Ayu tersebut yang disukai ratusan ribu netter.


Happy birthday my lil bro @riyanfs12 sehat trs, pjg umur, byk rezeki, selalu sehat, bahagia, smkin sukses kerjanya jg smg apa yg km inginkan trkabul semua amin ?? gbu syg luv u de ????❤️???," tulis Ayu.

Tentunya postingan Ayu bersama sang pria tersebut jadi sorotan netter. Mereka juga mendoakan.

Ayu sendiri tengah berada di luar negeri. Tepatnya di Moscow, Rusia. Liburan bersama sang adik.

 Ayu pun dapat disebut sebagai selebriti papan atas. Tak hanya bekerja mencari uang, rupanya Ayu pun bisa membagi waktunya bersma keluarga tercintanya. Seperti baru-baru ini Ayu tengah pergi berlibur ke Moscow, Rusia bersama keluarganya.

Pelantun lagu Sambalado ini pun terlihat sangat menikmati momen bahagiannya bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram mikiknya. Ayu pun memamerkan beberapa foto berlibur serunya selama di Rusia.

Seperti salah satu momen seru ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini ketika dirinya baru tiba di Rusia dan menikmati salju yang sedang turun. Ayu Ting Ting dan keluarga juga tampak mengunjungi St. Basil's Cathedral yang ikonik dan dikenal karena desain kubahnya yang berwarna-warni.

Tak hanya itu, mantan istri Enji Baskoro ini terlihat memakai jaket dan topi merah tebal yang senada. Ekspresi bahagianya saat bermain salju juga tak luput dari kamera. Bukan hanya fotonya sendiri, Ayu juga tampak mengunggah foto bersama keluarga di depan St. Basil's Cathedral.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit