Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap, Banyak Teman Wika Salim Ngajak Indehoy hingga Pejabat

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Wika Salim menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program televisi 'Yang Tak Terungkap' yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Kedua host tersebut mencoba mengungkapkan beberapa fakta yang terjadi pada seorang Wika Salim. Lewat tayangan video yang diunggah lewat channel Trans7 Official itu, Wika Salim bercerita tentang pengalamannya beberapa waktu lalu yang dialaminya.

Robby Purba sebagai seorang host bertanya tentang 'serangan' yang tidak logis kepada Wika Salim. "Kalau misalkan kaya seranga-serangan yang tidak logis, pernah kamu alamin?" tanya Robby.

Baca juga:  Roy Kiyoshi Ungkap Wika Salim Diserang Secara Mistis oleh 2 Orang

"Sering," jawab Wika. Ia pun menuturkan jika beberapa waktu lalu setiap habis mandi mencium bau bunga melati. Tak lama setelah itu, Wika pun bercerita sebelum perform di Bandung, merasakan seperti ada 'serangan' gitu ke kepalanya.

"Yang menyerang saya liat ada dua. Satu perempuan dan satu lagi laki-laki. Yang laki-laki ini juga pernah dekat dengan Wika, namun kemudian kandas," ucap Roy Kiyoshi.

Selain itu Roy juga menerawang Wika Salim dan mengatakan jika banyak dari teman-temannya yang hanya memanfaatkan dirinya untuk 'tidur' doang. "Itu loh yang bikin Wika jadi kaya trauma dianya," ucap Roy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit