Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Ini Cara Siti Badriah dan Krisjiana Rayakan Valentine

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Tepat hari ini Jumat, 14 Februari 2020 banyak orang-orang berpasangan yang merayakan hari kasih sayang Valentine. Termasuk penyanyi dangdut, Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin yang mengaku tidak ikut merayakan Valentine seperti lainnya, yang menyambut Valentine dengan antusias sebagai momen tepat untuk membangun hubungan yang lebih erat dan jalinan romantis bersama pasangan.

Baca Juga : Siti Badriah Lakukan Filler Bibir Makin Seksi Mirip Kylie Jenner

Tak hanya itu, biduan asal Bekasi Jawa Barat ini pun mengaku jika tepat pada hari Valentine besok, ia harus tetap bekerja untuk mengisi sebuah acara. Bahkan ia pun belum ada pemikiran untuk membuat acara bersaama Krisjiana.

 

“Valentine gue kerja ya dan kebetulan aku enggak ngerayain kayak gitu sih. Dia (Krisjiana) juga enggak ngerayain. Jadi aman-aman saja,” ujar Siti Badriah saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis, 13 Februari 2020.

 

Selanjutnya, saat pelantun lagu Mimi Pipi ini pun mengungkap bahwa ia dan sang suami membuat kasih sayang tidak hanya diekspresikan saat Valentine saja. Ia pun merasa jika setiap hari ia selalu memeberikan kasih sayang untuk sang suami, bahkan kebersamaannya dengan Krisjiana itu merupakan hari kasih sayang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit