Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Lesti Berada di Antara Reza Zakarya dan Fildan

img_title
Fildan dan Lesti

JagoDangdut – Musik dangdut kini memiliki beberapa penyanyi muda calon bintang masa depan. Sebut saja Lesti, Fildan, Reza Zakarya, Jihan Audy, dan Tasya Rosmala. Mereka semua dikenal memiliki beberapa kriteria untuk menjadi seorang bintang.

Bagi Lesti, Fildan dan Reza Zakarya, merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat. Mereka bertiga memiliki ciri khas masing-masing yang menarik perhatian penggemarnya.

Lesti yang juga pemenang juara 1 ajang pencarian bakat itu, memiliki cengkok vokal yang khas. Tak heran jika ia sudah memiliki banyak sekali penggemar, Bahkan akun Instagram miliknya masuk dalam jajaran 10 besar terpopuler.

Baca juga:  Persaingan Senior Vs Junior, 10 Pedangdut Wanita Terpopuler 2020

Sama seperti Lesti, Fildan juga merupakan sosok sang juara ajang pencarian bakat. Bahkan Fildan beberapa kali berduet dengan Lesti dan menghasilkan beberapa penghargaan.

Sebagian orang mengatakan jika Fildan akan menjadi penerus Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain memiliki suara yang bagus, Fildan juga kerap kali memainkan alat musik gitar ketika tampil. Hal tersebut mengingatkan kita akan penampilan Bang Haji dengan gitar buntungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit