Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Begini 5 Potret Alam Mbah Dukun Sekarang

img_title
Alam Mbah Dukun

JagoDangdut – Are Lion Angkara Malam atau orang lebih mengenalnya dengan nama Alam, merupakan seorang penyanyi dangdut metal yang namanya begitu populer pada zamannya.

Pada tahun 2002, namanya semakin dikenal banyak orang lewat lagunya yang berjudul 'Mbah Dukun". Pria yang memiliki ciri khas potongan rambut belah tengah itu dikenal selalu menghadirkan penampilan yang memukau dengan gayanya yang begitu energik.

Alam juga termasuk sebagai salah satu artis dangdut yang berprestasi. Ia pernah meraih penghargaan bergengsi sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terbaik dan Penyanyi Solo Pria Dangdut Terbaik.

Baca juga: Bukan Fildan atau Nassar, Pria Ini Jadi Pedangdut Terpopuler Awal 2020

Lama tak terdengar kabarnya, pria yang kerap kali mengenakan kacamata hitam itu beberapa waktu lalu diundang dalam beberapa stasiun televisi swasta nasional sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu ia bercerita tentang hobinya berburu, selain itu ia juga masih sering mengisi acara off air. Bagi kalian yang kangen dengan sosok Alam, berikut ini 5 potret Alam Mbah Dukun yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Alam Mbah Dukun tetap terlihat gagah dengan memakai kaca mata dan topi hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit