Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Lucinta Luna Kenal Narkoba dari Artis ini!

img_title
Lucinta Luna Charlies Halu

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, selebriti kontroversial Lucinta Luna tengah diamankan polisi karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, selebgram Gebby Vesta yang mengawali memposting foto Lucinta di ciduk, hal itu sontak membuat ramai sosial media. Hingga akhirnya tersebar pemberitaan Lucinta dan ketiga teman lainnya ditangkap di Apartemen Thamrin City pada Selasa, 11 Februari 2020 pagi.

Baca Juga : Positif Psitropika, Lucinta Luna Ditahan di Sel Cewek atau Cowok?

 

Baru-baru ini Gebby Vesta kembali blak-blakan bicara soal kecanduan Lucinta Luna terhadap narkoba. Menurut Gebby, Lucinta sudah mengenak narkoba sejak 2011 lalu. Bahkan Gebby menyebut nama orang pertama kali mengenalkan narkoba pada Lucinta. Gebby menyebut orang tersebut adalah seorang artis dan selebgram Reva Alexa, yang sudah ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada Februari 2019 lalu.

 

"Saya tahu sudah lama (Lucinta Luna pakai narkoba). Adik angkat saya sendiri, Reva Alexa yang kemaren ketangkap narkoba, itu yang paling pertama ngajarin Lucinta pakai narkoba," ujar Gebby Vesta, saat ditemui di Jakarta, Selasa, 11 Februari 2020 malam.

 Lucinta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit