Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Kemeja Tak Dikancing, Belahan Wika Salim Bikin Gagal Fokus

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal publik. Tak hanya menjadi seorang penyanyi, kini Wika pun terjun ke dunia presenter dan komedian. Seperti belakangan ini Wika kerap disibukkan berbagai macam acara seperti menjadi co-host di sebuah talkshow hingga mengisi acara di berbagai program. Menanggapi hal ini, Wika pun mengaku bersyukur karena apa yang selama ini ia impi-impikan perlahan mulai terwujud.

Biduan asal Bogor Jawa Barat ini merupakan selebriti yang aktif bermain sosial media. Seperti baru-baru ini Wika kembali mengunggah sebuah foro di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Wika tengah menikmati segelas es kopi. Ia pun tampak cantik dalam balutan kemeja berwarna hijau tanpa dikancing hingga terlihat belahan didadanya, Wika juga tampil memikat dengan tersenyum manis.

 

"Ngopi bang," tulis Wika Salim.

 

 

Postingan pedangdut 27 tahun ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, penggemar hingga rekan-rekannya sesama artis. Wika pun membuat banyak netter gagal fokus melihatnya. Hingga ada yang memuji kecantikan parasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit