Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soraya Attamimi Ungkap Sosok Tegas Hamdan ATT

img_title
Hamdan ATT dan Soraya Attamimi

JagoDangdut – Berbeda dengan lelaki, menjadi seorang anak perempuang memang sepertinya tidak semudah yang dibayangkan. Sikap protektif dari kedua orang tua, apalagi sang ayah terkadang membuat mereka tertekan. Akan tetapi hal tersebut memang dipercaya untuk kebaikan.

Seperti Soraya Attamimi, putri cantik pedangdut senior Hamdan ATT. Dalam unggahan foto pernikahannya di Instagram, dirinya menceritakan sosok tegas sang ayah yang merawatnya dari kecil hingga beranjak dewasa. Apalagi kalau soal memilih pasangan, pelantun lagu 'Jangan Cintai Aku' ini bisa frontal. 

"My first love ❤️ Buat orang yg kenal deket sama aku, pasti tau bgt perjalanan cintaku yg penuh lika liku. Hehehe Aba adalah orang pertama yg milih aku boleh dekat dgn siapa. Paling protektif. Paling galak. Paling frontal kalau bilang ga suka," tulis status foto Instagram Soraya Attamimi. 

Baca juga yuk: Masih Ingat Hamdan ATT? Begini Kondisinya Sekarang

Hamdan ATT dan Soraya Attamimi

Baca juga yuk: Enggak Mau Ketinggalan! Elvy Sukaesih Pinjam TikTok Cucunya

Kendati demikian, Soraya menerangkan semua yang dilakukan lelaki yang kerap dipanggilnya Aba itu, adalah untuk kebaikannya. Lebih lanjut wanita berhijab ini mengatakan, bahwa butuh perjuangan dan usaha panjang sebelum menikah pada 6 Oktober 2019, kemarin. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit